SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DAN DOKUMENTASI POLSEK BALIKPAPAN BARAT, KAMI SIAP MELAYANI ANDA, APABILA ANDA MEMBUTUHKAN KAMI HUBUNGI CALL CENTER 110 ATAU (0542) 422 392 ATAU SMS HOTLINE 0852-5448-9786

Selasa, 29 Desember 2015

Iptu Wiyono Pimpin Apel Pagi di Halaman Mapolsek Balikpapan Barat

Balikpapan, polsekbalikpapanbarat.com - Perwira Unit (Panit) 1 Binmas Polsek Balikpapan Barat Inspektur Polisi Satu (Iptu) Wiyono memimpin Apel Pagi di Halaman Mapolsek Balikpapan Barat.

Dalam arahannya, Iptu Wiyono mengucapkan terima kasih kepada anggota selama melaksanakan pengamanan perayaan Natal di gereja-gereja sehingga berlangsung aman dan lancar, dan masih ada tugas satu lagi yaitu pengamanan Malam Tahun Baru. Yang mana keduanya merupakan bagian dari Operasi Lilin Mahakam 2015.

Pada kesempatan tersebut pula, Iptu Wiyono memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar melakukan penyuluhan dan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Balikpapan Barat menjelang Malam Tahun Baru untuk tidak melakukan konvoi di jalan raya dan apabila ada masyarakat yang ingin menggelar acara di Malam Tahun Baru agar memberitahukan ke Pihak Kepolisian untuk mempermudah pengawasannya.

Setelah melaksanakan Apel Pagi, Iptu Wiyono memerintahkan kepada seluruh anggota masuk ke ruang pertemuan untuk melakukan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kamtibmas Mingguan. (Bass)


Posting Komentar


"Mohon Isikan Saran dan Komentar Anda, Untuk Tugas Kami ke Depan Agar Lebih Baik"