SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DAN DOKUMENTASI POLSEK BALIKPAPAN BARAT, KAMI SIAP MELAYANI ANDA, APABILA ANDA MEMBUTUHKAN KAMI HUBUNGI CALL CENTER 110 ATAU (0542) 422 392 ATAU SMS HOTLINE 0852-5448-9786

Selasa, 29 Desember 2015

Antisapasi Musibah Kebakaran Saat Malam Pergantian Tahun, Aiptu Arifin Koordinasi Dengan Petugas Pemadam Kebakaran Baru Tengah

Balikpapan, polsekbalikpapanbarat.com - Guna mengantisipasi musibah kebakaran yang disebabkan oleh kembang api saat malam pergantian tahun, Bhabinkamtibmas Baru Tengah Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Arifin mendatangi Kantor Pemadam Kebakaran Baru Tengah, Selasa (29-12-2015).

Kedatangan Aiptu Arifin langsung disambut Komandan Regu PMK Baru Tengah Iwan Kifli.

"Tujuan kami kesini untuk melakukan koordinasi dengan petugas PMK guna mengantisipasi musibah kebakaran saat malam pergantian tahun," ungkap Aiptu Arifin.

Dalam pertemuan tersebut Aiptu Arifin mengajak kepada petugas PMK siap siaga saat malam pergantian tahun, agar musibah kebakaran yang terjadi seperti di Pasar Kampung Baru pada tahun 2013 silam tidak terulang lagi.

Setelah melakukan pertemuan kurang lebih satu jam tersebut, Aiptu Arifin berpamitan kepada para petugas PMK karena masih ada tugas lain yang akan dikerjakan. (bass)


Posting Komentar


"Mohon Isikan Saran dan Komentar Anda, Untuk Tugas Kami ke Depan Agar Lebih Baik"