SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DAN DOKUMENTASI POLSEK BALIKPAPAN BARAT, KAMI SIAP MELAYANI ANDA, APABILA ANDA MEMBUTUHKAN KAMI HUBUNGI CALL CENTER 110 ATAU (0542) 422 392 ATAU SMS HOTLINE 0852-5448-9786

Jumat, 28 Maret 2014

Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan ke Pengurus Ranting Balikpapan Barat

Humas Polsek Balikpapan Barat - Bertempat di halaman Mapolsek Balikpapan Barat telah berlangsung tatap muka Pengurus Bhayangkari Cabang Balikpapan dengan Pengurus Bhayangkari Ranting Balikpapan Barat, Rabu, 26 Maret 2014.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka kunjungan kerja Pengurus Bhayangkari Cabang Balikpapan yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan diikuti Pengurus Bhayangkari Cabang lainnya.
 
Rombongan yang tiba di Mapolsek Balikpapan Barat pada pukul 11.30 Wita diterima oleh Ketua Bhayangkari Ranting Balikpapan Barat Ny. Nirma Kifli beserta Pengurus dan anggota dan langsung melakukan tatap muka kepada Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Balikpapan Barat.

Dalam arahannya Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan mengharapkan sebagai Bhayangkari hendaknya bisa menjaga sikap dan bisa medukung tugas suami yang semakin berat, agar suasana keluarga selalu harmonis dan suami dapat menjalankan tugas dengan baik. Khusus mengenai pakaian Bhayangkari dan atributnya hendaknya ibu-ibu Bhayangkari segera menyesuaikan dengan ketentuan yang ada.

Dalam sesi Tanya Tanya jawab yang penuh suasana kekeluargaan tersebut dimanfaatkan oleh Pengurus dan anggota untuk menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan Bhayangkari dengan berbagai ruang lingkupnya.
 
Sebelum mengakhiri tatap muka tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan Barat dan pengurus diperkenankan untuk memberikan Tali Asih kepada perwakilan Warakawuri yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Setelah selesai melakukan tatap muka, Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan diikuti Pengurus Bhayangkari Cabang lainnya menuju ruangan Bhayangkari untuk adakan pemeriksaan administrasi dan dilanjutkan acara ramah tamah dan makan siang bersama.

Posting Komentar


"Mohon Isikan Saran dan Komentar Anda, Untuk Tugas Kami ke Depan Agar Lebih Baik"