SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DAN DOKUMENTASI POLSEK BALIKPAPAN BARAT, KAMI SIAP MELAYANI ANDA, APABILA ANDA MEMBUTUHKAN KAMI HUBUNGI CALL CENTER 110 ATAU (0542) 422 392 ATAU SMS HOTLINE 0852-5448-9786

Jumat, 28 Maret 2014

Polsek Balikpapan Barat Siap Amankan Kampanye Partai Golkar di Lapangan Poni

Humas Balikpapan Barat - Jumat (28/03/2014) sore ini, Polsek Balikpapan Barat siap amankan Kampanye Terbuka Partai Golkar  di Lapangan Poni Kelurahan Baru Ilir Kecamatan Balikpapan Barat.

Sekitar 50 Personil Polsek Balikpapan Barat di terjunkan untuk melakukan Pengamanan baik pengamanan terbuka maupun tertutup.

"50 Personil kami siap amankan kampanye terbuka Partai Golkar di Lapangan Poni, selain itu sekitar 100 personil dari Polres Balikpapan siap diterjunkan," ungkap Kapolsek Balikpapan Barat Drs Kifli S Supu

Kampanye yang menurut jadwal akan dilaksanakan pukul 14.00 wita ini, rencananya akan dihadiri jurkam Hj. Dr. Hetifah yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Kaltim/Kaltara, Wakil Gubernur Kaltim yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kaltim H Mukmin Faisal HP, Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan Andi Burhanuddin Solong dan Caleg DPRD Kaltim Rendi Susiswo Ismail.

Selain dihadiri beberapa Jurkam tersebut, simpatisan Partai Golkar yang hadir akan mendapatkan beberapa doorprize.

"Untuk itu kami mengingatkan dan menghimbau kepada Simpatisan dan Kader Partai Golkar yang akan mengikuti dan menghadiri kampanye agar sebelum meninggalkan rumah mematikan alat elektronik, kompor dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci serta patuhilah tata tertib lalu lintas dengan memakai helm standar dan tidak kebut-kebutan," tutup Kapolsek.

Posting Komentar


"Mohon Isikan Saran dan Komentar Anda, Untuk Tugas Kami ke Depan Agar Lebih Baik"