SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DAN DOKUMENTASI POLSEK BALIKPAPAN BARAT, KAMI SIAP MELAYANI ANDA, APABILA ANDA MEMBUTUHKAN KAMI HUBUNGI CALL CENTER 110 ATAU (0542) 422 392 ATAU SMS HOTLINE 0852-5448-9786

Kamis, 31 Desember 2015

Kapolsek Balikpapan Barat Berikan Ucapan Selamat Kepada Anggota Yang Naik Pangkat





Balikpapan, polsekbalikpapanbarat.com - Kepala Kepolisian Sektor Balikpapan Barat Komisaris Polisi (Kompol) Supriyanto, SIK memberikan ucapan selamat kepada anggota Polsek Balikpapan Barat sesaat setelah upacara Korps Raport di Halaman Mapolres Balikpapan yang dipimpin Kapolres Balikpapan Akbp Jeffri Dian Juniarta, SH, SIK, Kamis (31-12-2015).

Jumlah anggota Polsek Balikpapan Barat terdiri dari 1 Perwira Pertama (Pama) dan 4 Brigadir. Adapun nama-nama anggota yang tersebut adalah Panit 1 Intelkam, Iptu Budiman, Banit Reskrim Bripka Adlu Surya Nugraha, Bripka Joko Budianto dan Bripka Joko Mariyono Serta Banit Sabhara Bripka Putu Wirawan.

Selain mengucapkan selamat, Kompol Supriyanto, SIK juga mengharapkan dengan kenaikan pangkat tersebut disertai dengan kinerja yang lebih baik sebagai sosok penolong, pengayom, dan pelindung masyarakat.

“Kami harap seluruh anggota yang saat ini mendapat kenaikan pangkat dapat meningkatkan kinerja dan kedisiplinannya serta lebih banyak menolong pada masyarakat," harapan Kompol Supriyanto, SIK kepada anggota yang naik Pangkat. (bass)


Posting Komentar


"Mohon Isikan Saran dan Komentar Anda, Untuk Tugas Kami ke Depan Agar Lebih Baik"