SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DAN DOKUMENTASI POLSEK BALIKPAPAN BARAT, KAMI SIAP MELAYANI ANDA, APABILA ANDA MEMBUTUHKAN KAMI HUBUNGI CALL CENTER 110 ATAU (0542) 422 392 ATAU SMS HOTLINE 0852-5448-9786

Jumat, 13 November 2015

Ipda Masdi Prio, Setiap Hari Bantu Seberangkan Jalan Anak-anak SDN 02 Balikpapan Barat

Balikpapan, polsekbalikpapanbarat.com - Kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat sangat membantu dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang sedang melakukan aktifitas khususnya di pagi hari.

Untuk itulah jajaran Kepolisian Sektor Balikpapan Barat rutin melakukan penggelaran personil di lapangan dengan menempatkan di penggal-penggal jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

Dalam pelaksanaanya, tidak hanya Bintara Polsek Balikpapan Barat saja yang melakukan pengaturan lalin di jalan  melainkan Perwira Polsek Balikpapan Barat turut dilibatkan pula.

Salah satunya adalah Inspektur Dua (Ipda) Masdi Prio. Perwira lulusan SAG tahun 2014 ini selalu rutin melakukan pengaturan lalin dan menyeberangkan anak-anak SD di depan SDN 002 Balikpapan Barat Jalan Letjen Suprapto Kelurahan Baru Tengah Balikpapan Barat. (Bass)


Posting Komentar


"Mohon Isikan Saran dan Komentar Anda, Untuk Tugas Kami ke Depan Agar Lebih Baik"