SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI DAN DOKUMENTASI POLSEK BALIKPAPAN BARAT, KAMI SIAP MELAYANI ANDA, APABILA ANDA MEMBUTUHKAN KAMI HUBUNGI CALL CENTER 110 ATAU (0542) 422 392 ATAU SMS HOTLINE 0852-5448-9786

Minggu, 08 November 2015

Aiptu Arifin, Kawal dan Hadiri Pelantikan KPPS Baru Tengah Balikpapan Barat Kaltim

Balikpapan, polsekbalikpapanbarat.com - Bhabinkamtibmas Baru Tengah Kepolisian Sektor Balikpapan Barat, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Arifin, melakukan pengamanan Pelantikan, Pengukuhan dan Pembekalan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Baru Tengah Balikpapan Barat, Minggu (08-11-2015) siang.

Kegiatan Pelantikan, Pengukuhan dan Pembekalan 45 KPPS Kelurahan Baru Tengah tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Baru Tengah Balikpapan Barat dan dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Baru Tengah Trimanto, S.Pd.

Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam ini, dihadiri juga oleh Lurah Baru Tengah Amiruddin S.Sos, Ketua Panwascam Balikpapan Barat Ahmadi Aziz, Ketua PPK Balikpapan Barat Umar Saleh dan Babinsa Baru Tengah Serda Munir. Kegiatan yang selesai pada pukul 15.00 wita ini berjalan aman dan lancar. (Bass)


Posting Komentar


"Mohon Isikan Saran dan Komentar Anda, Untuk Tugas Kami ke Depan Agar Lebih Baik"